Pukulan Petinju Mike Tyson Sering Disebut Paling Mematikan – Siapa yang tak mengenal Mike Tyson yang merupakan petinju dunia yang mendapatkan julukan Iron Mike. Semua orang pada masanya juga telah mengakui bahwa semua pukulan dan tinjuan dari Mike adalah mematikan tanpa terkecuali.

Dan beberapa saat lalu tersebar video yang memperlihatkan kecepatan dan juga kehebatan dari Iron Mike yang dimana masih sangat ulet dan cekatan dalam mempertontonkan kecepatan tinjunya yang luar biasa.

Kabar miring tentang Tyson datang dari seorang Agen joker123 terpercaya yang menuntun tanggung jawab pemain tinju tersebut sebagai ambassador dan melakukan beberapa sesi foto dengan brand tersebut. Namun Tyson membantah telah terikat kontrak dengan agen joker gaming terbesar tersebut.

Pukulan Petinju Mike Tyson Sering Disebut Paling MematikanPukulan Petinju Mike Tyson Sering Disebut Paling Mematikan

Hal itu juga ditambah dengan penampakan video ataupun foto saat Mike melakukan pukukan tinjunya terhadap pelatihnya Rafael Cordeiro yang diunggah pada media sosial instagram yang dia miliki. Jelas bahwa kualitas dari pemain tinju Tyson tak pernah diragukan oleh siapapun biarpun usianya telah menua.

Semua itu juga ditambah dengan berbagai komentar positif dari beberapa orang termasuk dari penggemar Mike Tyson juga memberikan komentar termasuk sosok penyerang Real Madrid yang menyebutkan seorang Legenda dengan api pada emo komentarnya.

Selain itu terdapat juga beberapa komentar dari yang menyatakan bahwa terdapat mental baja di Mata Tyson ketika melakukan pukulan di bantal gym Brooklun. Hal itu juga seperti lagu yang pernah dibawakan oleh Mobb Deep dengan judul Shook Ones Part II. Tysonm sendiri menyebutkan bahwa Jangan membuatku harus menyebut namau. Kamu kelas bul, dan pukulanku akan membuatmu akan terbang tinggi.

Jika berbicara dengan keahlian dari tentang diri Mike Tyson sendiri pastinya tak ada orang yang meragukan kehetan seorang sosok petinju luar biasa ini. Bahkan para lawan lawan yang sebelumnya sendiri mengungkapkan bahwa dia memiliki kedisiplinan dalam berlatih dimana pernah melakukan lari dengan jarak 6 mil sehari sebelum pertandingan digelar.

Disamping itu ketahanan fisik dari Tyson pun patut diacungkan jempol dikarenakan dia sangat jago dalam bermain dan juga memiliki pukulan yang sangat ditakuti oleh siapa pun. Petinju Evander Holyfield pun sangat takut dengan hal itu dikarenakan mereka sempat bertanding beberapa kali  pada masa lalu.