Nasip Chris John – Petinju Indonesia Jika kalian pencita tinju mungkin kalian sudah mengenal yang bernama Chris john, Petinju yang berasal dari indonesia dan juara bertahan selama 10 tahun di kelas bulu WAB Super.

Chris john terjun dalam dunia tinju profesional pada tahun 1998 silam, dan mulai pensiun pada tahun 2013. Chris john yang di juluki The Dragon ini mengabarkan lewat sosial media akan mensiun di dunia tinju pada saat namanya sedang melejit. Para fans terlejut akan berita yang di benarkan chris john bahwa saya akan pensiun dini dalam dunia tinju.

Chris John
chris john
Statistik
Nama asli Yohannes Christian John
Julukan The Dragon
Agama Cristian
Tinggi 169 cm
Berat 67 kg
Warganegara  Indonesia
Lahir 14 September 1979 (umur 41)
Banjarnegara.
Sikap Baik
Catatan tinju
Total Pertarungan 52
Menang 48
Menang oleh KO 22
Kalah 1
Imbang 3

Nasip Karir Chris John Saat Ini

Sejak Chris John memutuskan Karir petinjunya, Apa aja sih kesibukan manta Petinju yang di segani di indonesia. Ternyata chris menjadi promotor masih di dalam dunia tinju, ia juga pernah membuat beberaoa even tinju yang di tayangkan di televisi. Dan juga ia menjadi Motivator dalam olah raga Nasional Indonesia.

Dalam Olahraga indonesia chris mengatakan masih ada yang kurang, Chris merasa kasian denga olahraga di indonesia, maka dari itu chris john ingin bergabung denga n Tim “KONI” untuk memperbaiki system kerja dalam olahraga di indonesia.

Selepas dari pensiun Chris juga masih menjalani aktivitas olahraga rutinnya yaitu jogging, hanya saja tidak seperti dulu ia menjalani kebugaran dan latihan yang keras selagi ia masih menjadi petinju profesional.

Dan Chris John juga mulai ketertarikannya dengan bela diri wushu, dan ia juga sudah di tunju menjadi pengurus besar wushu Indonesia saat di kutip oleh dhammasociety.

Keinginan saya saat ini sebenernya ingin menjadi Promoto Tinju, Tapi banyak sekali yang saya tidak bisa tolak sebagai pengurus dalam olahraga bela diri atau tinju, karna olah tersebut memang feshion saya di sana.