Kisah lengkap seorang seniman bela diri campuran profesional dan petinju yang paling dikenal dengan nama panggilan “Yang notorious

Analisis ini melibatkan kisah hidupnya sebelum ketenaran dan latar belakang keluarganya. Lebih dari itu, banyak fakta OFF dan On-Screen yang tidak banyak diketahui tentang dia.

Ya, semua orang tahu dia adalah salah satu olahragawan tempur paling terkenal pada masanya. Namun, hanya sedikit yang mengganggap biografi Conor McGregor cukup menarik. Sekarang, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

Kisah Masa Kecil Conor McGregor

Conor Anthony McGregor lahir pada hari 14 Juli 1998 di Crumlin di Dublin, Irlandia. Dia adalah satu-satunya putra yang lahir dari ibunya, Margaret McGregor, dan ayahnya, Tony McGregor (seorang Sopir Taksi pada saat itu).

Seperti John Cena, kelahiran bayi Conor adalah salah satu kejadian langka. Namun, kasus Conor tidak rentan terhadap komplikasi kelahiran karena ia hanya lahir dengan tangan terkepal. Menurut ayahnya Tony. Conor muda tumbuh bersama kakak perempuannya Aoife dan Erin di Crumlin, pinggiran kota Dublin yang terkenal karena menampilkan rumah sakit anak-anak terbesar di Irlandia; Rumah Sakit Anak Bunda Maria Crumlin.

Hanya beberapa tahun sebelum pernyataan bidan profetik digenapi di Conor yang memadukan hasrat masa kecil untuk sepak bola asosiasi (juga bermain untuk Lourdes Celtic Football Club) dengan tinju di Crumlin Boxing Club ketika dia berusia 12 tahun.

Pendidikan Conor McGregor

Conor memiliki pendidikan dasar dan menengah di sekolah imersi Irlandia yang dikenal sebagai Coláiste de hÍde di Tallaght Dublin.

Pada tahun 2005, dia bergabung dengan keluarganya untuk pindah ke Lucan di Dublin. Langkah itu tidak berjalan baik dengan Conor mengingat fakta bahwa teman-teman masa kecilnya yang baik ada di Crumlin dan dia tidak berencana mencari teman baru.

Di Lucan itulah Conor menyelesaikan pendidikan sekolah menengahnya di Gaelcholáiste Coláiste Cois Life, setelah itu ia memulai magang pipa ledeng.

Conor juga meluangkan waktu untuk mencari teman baru, yang terkenal di antaranya adalah Tom Egan, seorang remaja yang, seperti dirinya, memiliki semangat yang sama untuk bertarung dalam persaingan. Tak butuh waktu lama, gairah melihat kedua sahabat itu memulai latihan bela diri campuran (MMA).

Jalan Menuju Ketenaran

Setelah menjalani serangkaian pelatihan di MMA, Conor yang ambisius di akhir masa remajanya, bertemu dengan pelatihnya saat ini, John Kavanagh dengan cara yang canggung setelah dia bertunangan dan memukuli dua petarung di gym Kavanagh.

Pamer yang dilakukan Conor dengan kedok sparring tidak berjalan baik dengan Kavanagh yang menanggapi dengan menjepit Conor dengan pukulan berat sampai remaja yang dipukul itu meyakinkan bahwa dia tidak datang untuk perkelahian jalanan tetapi untuk berlatih.

Maka dimulailah apa yag sekarang dianggap sebagai hubungan kerja jangka panjang antara Conor dan pelatih kepalanya Cavanagh.

Setelah Cavanagh muncul, kecintaan Conor pada MMA tidak mengenal batas. Magang tukang ledeng bersedia memberi tahu siapa pun yang peduli untuk mendengarkan bahwa dia adalah juara UFC dalam pembuatannya. Beberapa bulan kemudian, Conor mengambil keputusan berani untuk membuang pipa ledeng untuk berlatih penuh waktu.

Fakta Tato Conor McGregor

Kisah perjalanan Conor McGregor

Conor memiliki empat tato yang menonjol. Kami memberikan Anda garis besar tentang apa itu seni tubuh dan alasan di baliknya.

Diawali dengan dadanya lambang seekor gorila yang memakai mahkota dan memegang hati di mulutnya. Conor mendapatkan tato yang merupakan lambang dari Straight Blast Gym milik pelatih Kavanagh karena dia menyukai tampilannya.

Pindah ke perutnya adalah namanya dan di bawahnya adalah Macan yang menurut Conor dia suka karena Macan adalah hewan pemberani. Dia juga menambahkan bahwa dia tertarik dengan cara taktis hewan untuk bergerak saat berburu dan memasukkannya ke dalam pelatihannya.

Di lengannya ada semak mawar dengan motto “lambat itu mulus, mulus kencang”. Motto tersebut digunakan dalam pelatihan senjata api unit elit militer khususnya Navy SEAL.

Fakta Pribadi Conor McGrefor

Conor adalah pria murah hati yang merasa perlu membiarkan orang-orang di sekitarnya mengambil bagian dari keberuntungannya. Dia telah dijelaskan oleh banyak orang, jujur, dan memiliki sifat mengagumkan yang rendah hati dalam kekalahan.

Terlebih lagi, dia merasa perlu untuk selalu mengingat akarnya dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya terutama putranya Conor Jack McGregor Jr.

Fakta Conor McGregor

  • Conor pernah berlatih dengannya Christiano Ronaldo di 2016 sambil mempersiapkan comeback di UFC 202.
  • KO yang tercepat di UFC adalah kekalahan 13 yang luar biasa dari Jose Aldo dengan satu pukulan.
  • Dia menolak perbandingan dengan Muhammad Ali, mencatat bahwa dia sama sekali tidak dekat dengan petinju terhebat sepanjang masa.
  • -Conor dikalahkan oleh Floyd Mayweather ketika dia membuat debut tinju profesionalnya di 2017

Itulah kisa dari petinju dengan sebutan Yang notorious. Jika anda melihat sesuatu yang tidak benar di artikel ini, tolong berikan komentar anda.